• Wilshere Dan Kane Kembali Masuk Timnas Inggris

    0

        London, jurnalsumatra.com – Jack Wilshere dan Harry Kane dipanggil kembali untuk memperkuat timnas Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Jumat melawan Skotlandia dan pertandingan persahabatan melawan Spanyol, demikian diumumkan FA pada Minggu.
    Gelandang Arsenal Wilshere (24) telah dicoret dari dua skuad sebelumnya, namun penampilannya meningkat saat dipinjamkan ke Bournemouth di mana ia menikmati lebih banyak kesempatan bermain.
    Penyerang Tottenham Kane telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang memaksanya absen pada dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan lalu, melawan Slovenia dan Malta.
    “Jack Wilshere merupakan pemain yang kami rasa memiliki banyak kelas dan kini mulai mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain penuh,” kata pelatih sementara Inggris Gareth Southgate kepada situs FA (www.thefa.com). “Merupakan hal bagus untuk membawanya kembali ke skuad.”
    Dua bek Manchester United Chris Smalling dan Luke Shaw tidak masuk dalam tim berisi 25 pemain ini, setelah keduanya dinyatakan tidak bugar untuk United saat mereka menang 3-1 di markas Swansea pada Minggu.
    Gelandang Dele Alli juga absen setelah lututnya terkilir saat berlatih pada Sabtu. Rekan setimnya di SPurs Kyle Walker menghadapi ujian kebugaran dengan staf medis Inggris setelah mengalami cedera pada babak kedua saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada Minggu.
    Pemain Burnley Michael Keane mempertahankan tempatnya di skuad setelah dipanggil untuk pertama kalinya sebagai pelapis pemain yang cedera untuk pertandingan-pertandingan bulan lalu. Fullback Nathaniel Clyne dan dua gelandang Adam Lallana dan Raheem Sterling juga kembali setelah pulih dari cedera.

      Pertandingan Inggris di Grup F melawan Skotlandia di Stadion Wembley diwarnai perselisihan terkait apakah para pemain dapat mengenakan ban lengan yang menampilkan bunga poppy untuk menandai Hari Gencatan Senjata.
    Asosiasi sepak bola dari kedua negara telah mengatakan mereka akan menentang larangan penggunaan ban lengan yang diterapkan FIFA, dan akan memicu Perdana Menteri Britania Theresa May untuk mengatakan kepada badan sepak bola dunia bahwa hal itu “sangat memalukan.”
    Inggris, yang memimpin klasemen Grup F, akan bertemu Spanyol pada pertandingan persahabatan yang berlangsung pada 15 November, juga di Wembley.
    Timnas Inggris:
    Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Torino, dipinjam dari Manchester City), Tom Heaton (Burnley);
    Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Phil Jagielka (Everton), Michael Keane (Burnley), Danny Rose (Tottenham Hotspur), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Tottenham Hotspur);
    Gelandang: Eric Dier (Tottenham Hotspur), Danny Drinkwater (Leicester City), Jordan Henderson (Liverpool), Jack Wilshere (AFC Bournemouth, dipinjam dari Arsenal), Adam Lallana (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Wayne Rooney (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Andros Townsend (Crystal Palace);
    Penyerang: Theo Walcott (Arsenal), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City).(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com