• WEMPI WETIPO Kukuhkan Pengurus TJWW Sarmi    

    0

    Sarmi, jurnalsumatra.com – Salah seorang tokoh berpengaruh di Papua, John Wempi Wetipo, melantik dan mengukuhkan pengurus “Teman John Wempi Wetipo” atau (TJWW) yang akan mendukungnya menuju bursa pencalonan Gubernur Papua 2018, di Kelurahan Mararena, Distrik Sarmi Kota, Kabupaten Sarmi.
    “Teman-teman John Wempi Wetipo yang bergabung adalah orang-orang dengan pemikiran sama sehingga satu visi dalam membangun wilayah,” kata Wetipo di Sarmi, Jumat.
    Wetipo mengaku akan membangun Papua termasuk Kabupaten Sarmi bukan hanya mengandalkan kekuatan uang saja, tetapi akan lebih mengedepankan pola pikir yang cemerlang.
    “Masyarakat harus percaya dengan bakal calon pemimpin yang berani datang langsung ke daerah-daerah, bukan hanya memantau dari jauh saja,” ujarnya.
    Dia menjelaskan pihaknya juga ingin mengenalkan diri kepada masyarakat Kota Ombak (sebutan untuk Kabupaten Sarmi), sehingga ke depan jika sudah terpilih maka masyarakat tidak lagi sungkan menagih apa yang dijanjikan.
    “Masyarakat dan saya harus saling bertemu agar dapat saling mengenal, menjalin kedekatan lalu memiliki rasa kepercayaan,” katanya lagi.
    Dia menambahkan dibutuhkan orang yang memiliki tekad kuat untuk membangun daerah Papua, mengingat dalam proses pembangunan kerap dihadapkan pada beragam masalah yang membutuhkan solusi cerdas untuk mengatasi masalah tersebut.
    “Mental saya sudah siap, bukan uang yang siap, sehingga masyarakat Sarmi melalui TJWW dapat melihat keseriusan dalam mempersiapkan Sarmi menuju lebih baik,” ujar Wetipo.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com