• Uang Desa Dalam Mobil Kades Dirampok

    0

        Jambi, jurnalsumatra.com – Uang milik Desa Teluk Raya Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, yang dibawa oleh Kepala Desa (kades) yang diletakkan atau disimpan di dalam mobil saat parkir di kantor Camat, dijarah pelaku kejahatan yang beraksi di siang hari.
    Kades Teluk Raya, Subaidi (48) yang menjadi korban pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca mobil saat parkir di kantor Camat Kumpeh Ulu, mengatakan sebanyak Rp340 juta hilang digondol pelaku, kata Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Muhamad Rukhyat, di Jambi, Selasa.
    Kasus pencurian dengan modus pecah kaca terjadi di halaman kantor Camat Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi dan aksi para pelaku pun dinilai sangat berani di siang hari dan di halaman kantor camat.

        Korban Subaidi saat kejadian ditemani oleh Raden Aswandi Bendahara Desa Teluk Rayo dan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, tepatnya di RT06 Desa Pudak di halaman parkir kantor Camat Kumpeh Ulu.
    Pada saat kejadian itu keduanya sedang memarkirkan mobil Kijang Innova dengan nomor polisi BH 1660 LS di halaman kantor camat untuk menyetorkan uang profil desa dan membawa uang desa, sekitar lebih kurang 10 menit kemudian kembali lagi ke mobil dan terkejut keduanya mendapati kaca pintu mobil sebelah kanan sudah sudah pecah dan uang Rp340 juta sudah tidak ada lagi di dalam tas.
    Kini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan kasus itu dan berharap para warga untuk meminta mengawal saat pengambilan dana desa dan pengawalan tidak akan dipunggut biaya, kata Muhammad Rukhyat.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com