• iklan 3


  • Tiga Jabatan Kapolsek Diserah Terimakan

    0

    sertijab-kapolsek-banyuasinBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Tiga jabatan Kapolsek di jajaran Polres Banyuasin diserahterimakan,  ketiga Kapolsek  itu, yakni Kapolsek Rambutan, Polsek Tanjung Lago dan Polsek Tungkal Ilir.

    Sertijab ini sendiri dipimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo R Purboyo SIK di lapangan Mapolres Banyuasin,Selasa (22/11/2016).

    Kapolsek Rambutan dijabat AKP Feby Febriyana menggantikan AKP Heriyanto yang mendapat tugas baru sebagai Kaurpensat Subbidpenmas Bidhumas Polda Sumsel, Kapolsek Tanjung Lago dijabat Iptu Kusnadi SH menggantikan Iptu Toip Suparja SH yang menjabat sebagai SPKT Polres Banyuasin.

    Kemudian, Kapolsek Tungkal Ilir dijabat Iptu Agus Gunawan Setyahadi SH menggantikan Ipda Jamiludin SH yang mendapat tugas baru sebagai Kanitidik (Pidum) Satreskrim Polres Banyuasin.

    Prasetyo  menegaskan,  mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri dan ini bagian dari upaya penyegaran dinas serta pengembangan karir anggota.

    “Tanggungjawab Kapolsek sangat  berat karena kasus kriminalitas yang cukup tinggi,”katanya.

    Untuk itu lanjut Prasetyo, Kapolsek yang baru kiranya untuk segera melakukan koordinasi baik kedalam maupun keluar dengan berbagai pihak setempat mulai dari Camat,Tokoh masyarakat,tokoh agama,adat maupun pemuda.

    “Kasus 3 C (Curat,Curas dan Curanmor) kiranya menjadi perhatian lebih karena sudah sangat meresahkan masyarakat,”tegasnya. (Lubis)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com