• Tersengat listrik, Syamsuddin dilarikan kerumah sakit

    0

    unnamed_5INDRALAYA, Jurnal Sumatra-  Naas nasib yang dialami syamsuddin (35), warga Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI), pemuda paruh baya yang pekerjaannya sebagai buruh bangunan ini pingsan kesetrum listrik.

    Peristiwa ini terjadi Senin, (21/11/2016) saat syamsuddin hendak memasang atap rangka baja pada rumah yang dikerjakan bersama rekannya Fahrul (33).

    Menurut Fahrul, saat itu dirinya sudah mengingatkan agar berhati-hati karena dekat lokasi kerja itu tempat lintasan kabel listrik.

    “Saya sudah memperingatkannya agar berhati-hati, nanti tersenggol kabel ,”Singkatnya.

    Sementara itu saksi mata lain, Wati (50), mengatakan, syamsudin mengerjakan pemasangan rangka baja ditemani rekannya diatas, namun tiba-tiba kami lihat sudah dibawah dalam keadaan setengah sadar.

    ” Kami kaget lihat syamsudin sudah dibawah dalam keadaan setengah sadar dan seluruh kakinya melepuh terbakar.” Katanya.

    Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung panik, dan langsung membawa korban ke Puskesmas Tanjung raja.

    Terpisah, Dr. Desy Alparabiawati selaku kepala pelayanan gawat darurat Puskemas Tanjung Raja mengatakan korban harus dirujuk kerumah sakit umum yang lebih lengkap alatnya.

    ” Kita akan buatkan rujukan guna mendapat pertolongan yang lebih, korban harus dirujuk, karena alat kita terbatas. Takutnya korban nanti kekurangan cairan.” bebernya.

    Ditambahkannya,” Saat ini korban juga mengalami luka bakar yang cukup serius jadi dirumah sakit nanti bisa maksimal penanganannya dengan peralatan yang lebih lengkap.” Ujarnya. (Edi)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com