• iklan 3


  • Tarmizi Raye Jabat Camat Indralaya

    0

    unnamed-90INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Tarmizi Raye, S.IP yang sebelumnya menjabat Camat Pemulutan Selatan kini menjabat Camat Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang menggantikan Suwandi.

    Pergantian Camat tersebut dilakukan melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung pada Rabu (16/11/2016) di Aula kantor Camat Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI).

    Hadir dalam acara Sertijab ini seluruh staff Kantor Kecamatan Indralaya, Penjabat Sementara (Pjs) Kades Se Kecamatan Indralaya, Ibu-Ibu PKK Kecamatan Indralaya, Danramil Indralaya, Kapolsek Indralaya, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan.

    Sementara itu Camat Indralaya Tarmizi Raye, S.IP mengatakan bahwa sebagai Camat baru dan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) siap melaksanakan tugas di manapun.

    “Ya kita sebagai ASN siap untuk melaksanan tugas di manapun dan kapan pun, dan juga kita akan meneruskan program Camat terdahulu dan kedepannya meninjau program Camat yang Camat yang lama, kalau perlu ditingkatkan kita tingkatkan” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “Terkait untuk hal e-KTP, kita akan kejar sesuai target, dan akan dikejar semaksimal mungkin sesuai target dari pemerintah” Terangnya. (Edi)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com