• Sumsel Juga Ikut demo Ahok

    0

    ahokPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Demo yang akan berlangsung (4/11) Jumat di depan istana negara oleh ribuan umat islam untuk menuntut kasus gubernur jakarta Basuki Tjahaja Purnama (ahok) atas penistaan agama islam.demo yang akan belangsung agar tetap damai dan tidak anarkis sehingga tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

    “Demo ini tidak lain bentuk kepedulian umat agar apa yang dilakukan ahok harus dihukum, karena ahok telah menghina al quran, Al-quran adalah kita suci umat islam,”kata Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama, Buya Tholon , kemarin 2/11).

    Menurut Tholon, siapaun tidak boleh menghina kitab suci karena Al-quran adalah mukjizat dari Allah dan tentu apa yang dikatakan Ahok sudah melecehkan kitab suci, dan umat islam juga tidak boleh menghina agama lain.

    “Kita minta yang salah dihukum begitu juga denga. Kasus ini, jangan yang salah dibela sedangkan yang salah dibela itu lah tugas pemrintah dan penegak hukum, hukum harus ditegakan seadil-adlinya, kepada siapa lagi kita menuntut penegakan hukum kalau bukan kepada penegak hukum dengan siapa lagi,”tegasnya.

    Pihaknya tidak akan terjun langsung dalam aksi demo nanti. Namun pihaknya akan mendoakan demo akan berjalan dengan damai dan aman, dan demo ini tidak akan memecah belah umat dan kestauan bangsa Indonesia.(eka)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com