• SULTRA Apresiasi Edu Rahmayadi Pimpin PSSI      

    0

    Kendari, jurnalsumatra.com – Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara mengapresiasi suara mayoritas peserta kongres hingga mengantarkan Letjen TNI Edi Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.
    Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sultra Sabaruddin Labamba di Kendari, Jumat, mengatakan PSSI membutuhkan figur yang memiliki dedikasi, loyalitas, kematangan emosional dan disiplin yang kuat.
    “PSSI Sultra menilai bahwa talenta seorang Edi Rahmayadi selaku nahkoda baru PSSI sudah tepat. Kini giliran pecinta sepak bola Indonesia untuk mendukung Edi Rahmayadi,” kata Sabaruddin.
    Silih berganti badai menerpa PSSI yang membuat organisasi olahraga terpopuler di Tanah Air tersebut lesuh sehingga dibutuhkan sosok yang tegar dan disiplin mengambil keputusan.
    Sosok tentara jangan dipersonifikasikan sebagai seorang yang keras tetapi disiplin dalam menjalankan aturan organisasi maupun pembinaan atlet.
    Sejak jadwal kongres PSSI bergulir Sultra sudah “jatuh hati” kepada Edi Rahmayadi yang juga mantan Ketua PS Angkatan Darat. Dia figur yang memiliki niat untuk membangun organisasi sepak bola Indonesia yang reputasinya terpuruk.
    “PSSI membutuhkan keterlibatan para pihak baik birokrasi, militer maupun pengusaha dalam pengelolaan sepak bola karena membutuhkan biaya cukup besar,” katanya.
    Ia mengharapkan Edi konsisten dengan obsesi untuk membenahi sejumlah permasalahan mendasar di sepak bola, yakni tata kelola organsiasi maupun perwasitan.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com