• Sopir Memilih Kabur Usai Gilas Endro

    0

    korban-tewas-lakalntas-1Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Kecelakaan menelan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, dialami Endro Kuswoyo (37), warga Kelurahan Pagaragung, Kecamatan Lahat, korban tewas setelah digilas oleh mobil tronton, Sabtu (12/11), sekitar pukul 11.30 WIB.

    Dari peristiwa tragis ini, mengakibatkan korban meninggal di tempat lokasi kejadian (TKP), dengan kondisi luka parah dibagian kepala (pecah red), dan otak keluar.

    Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan dilapangan menyebutkan, peristiwa ini terjadi Sabtu (12/11), kemarin, dari kronologis saat itu, korban Endro yang mengendarai motor Honda Revo BG 6518 EK, datang dari arah Desa Manggul, berjalan dari simpang lembayung menuju Desa Ulak Lebar,  diduga berbelok kekanan ke tampal ban disamping rumah makan manggul.

    Nah, saat tiba dilokasi kejadian tiba-tiba datang dari arah berlawanan, mobil tronton merk hino BG 8119 UQ yang dikemudikan Amin (40), warga Desa Muara Temiang, Merapi Barat, dan langsung terjadilah kecelakaan tersebut.

    “Tak pelak, korbanpun terpental ke-aspal setelah tabrakan itu, dan langsung digilas tronton, hingga, sampai pecah kepala dan otak tercecer,” ujar Agus, salah satu saksi mata yang dimintai keterangan, saat dilokasi kejadian.

    Parahnya, usai peristiwa tersebut, Amin sopir tronton langsung melarikan diri. Sementara korban, oleh warga sekitar langsung dilarikan ke RSUD, meski patut diduga, Endro sudah meninggal dunia di TKP, karena kondisi lukanya yang sangat parah.

    “Saat petugas tiba dilokasi, melihat kondisi korban sangat parah, mengalami kepala pecah, dan otak keluar. Anggota kita sudah melakukan oleh TKP berikut mengamankan satu unit SPM milik korban berikut mengamankan mobil tronton. Kini sopir sedang kita buruh untuk dimintaki keterangan serta mempertanggung jawabkan perbutannya,” kata Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIk, melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya Sik, ketika dibincangi wartawan melalui Hpnya, kemarin. (Din)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com