• Seratusan Artis GASS Gebrak Sabuga Bandung

    0

    Bandung, jurnalsumatra.com – Seratuan artis, penyanyi, band atau musisi serta host ternama ikut berpartisipasi dalam konser amal yang digelar oleh Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung.
    “Semua artis dan musisi yang hadir menyumbangkan aksi mereka. Hal tersebut merupakan wujud dari semangat ‘charity’ dan kepedulian kepada seniman dan sesama,” kata Ketua Panitia GASS Armand Maulana di Bandung, Rabu malam.
    Hasil penjualan tiket pada pergelaran dalam rangka HUT ke-70 Kemerdekaan RI itu disalurkan kepada seniman dan kegiatan sosial.
    “Terima kasih yang sudah menyumbang. Alhamdulillah ‘sold out’ tiketnya,” katanya.
    Penampilan salah satu Diva Indonesia Rossa dengan lagunya “Tuhan” berhasil membuat penonton terpukau. Demikian juga dengan penampilan Syahrini yang dengan gaun emasnya menyanyikan tembang “Seperti itu” serta Bimbo dan Hedi Yunus  dengan nyanyian “Kekasih Sejati” dari Yovie Widiyanto.
    Penyanyi lainnya seperti Titi DJ, Vina Panduwinata Ruth Sahanaya, Marcell, Niki Astria, Elfa’s Singers, dan Tulus dipandu musik dari Dian HP berhasil mencuri kekaguman penonton.
    Terdapat dua stage, yakni stage Ladrang dan Sinom. Stage Ladrang dimeriahkan oleh Gigi, Mulan Jameela, Nassar, Iis Dahlia, Dira Sugandi, Aura Kasih, Kristina, KSP, Potret, The Groove, /RIF, Tata Janeta, PAS Band, Taring, Rosemary, Candil, Burgerkill, Thex’ Milo, Koil, Angsa & Serigala, Caffeine, Don Lego, dan The Titans.
    Sementara stage Sinom diisi oleh artis dan penyanyi seperti Sule dan Dadan Wayang, Astrid, Kuburan feat Camelia malik, Sm*sh, Pure Saturday, T-five, Project Pop, Cupumanik, Java Jive, Budi Cilok, Sarasvati, Pidi Baiq, Rocket Rockers, The Sigit, 7Kurcaci, D’cinnamons, Uci Wibi, Ebith Beat A, Eyefeelsix, Kian, dan Goodby Felicia.
    “Ada artis dan seniman  kesulitan dalam ekonomi, atau yang sedang sakit kita dibantu. Selain itu, acara ini didedikasikan untuk para seniman yang sudah meningga dunia,” kata Bagian Marketing Brand SKT Danny Hartono.
    Beberapa penyanyi di antaranya Syahrini dan Rossa mengajak penonton mendonasikan uangnya untuk seniman seusai bernyanyi. Selain sajian musik, bazar fashion dan kuliner ikut meramaikan konser tersebut.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com