• iklan 3


  • Sekda SeBengkulu Berkoordinasi Dengan KPK Keluhkan Anggaran DPRD

    0

    sekda-sebengkuluBengkulu, jurnalsumatra.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Seprovinsi Bengkulu Mengelar Rapat Koordinasi Dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),bertempat di Ruang Raflesia Lantai II Kantor Gubernur,Rabu(16/11).

    Pantauan Wartwan Jurnalsumatra.com Pertemuan Rapat Koordinasi dengan KPK ini lantaran ada permasalahan dalam penyusunan APBD 2017,dalam penganggaran  Sekda se Provinsi Bengkulu Mengeluhkan Anggaran yang diajukan di sekretariat DPRD yang dibilang tak masuk diakal seperti Anggaran Perjalanan Dinas,Transportasi,Belanja Rutin.

    Mustarani Abidin selaku Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkulu Utara Mengungkapkan Keluh Kesahnya Kepada Pihak KPK masalah Penganggaran yang ada di Sekretariat DPRD BU Tak terkecuali juga dikabupaten lain karena saya sudah Koordinasi juga dikabupaten lain itupun sama permasalahannya,Terang Mustarani.

    Lanjut Mustarani Menambahkan kami selaku didaerah Binggung karena dalam Penganggaran yang sekarang tidak ada acuan standar Penganggaran Beda Dengan sewaktu masih Diberlakukannya Permenkeu, tapi setelah Permenkeu No 50 Tahun 2014 dihapuskan kami jadi binggung berapa standar anggaran yang layak karena pihak DPRD Minta besar dianggarkan,Cetus Mustarani.

    Dalam Agenda ini pun langsung dihadiri oleh Pihak KPK,Plt Sekprov dan seluruh Sekda se Provinsi Bengkulu dan juga Kepala Bappeda.(Rahmad)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com