• iklan 3


  • Sejumlah Menteri Hadiri Bakti Sosial Karang Taruna    

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Sejumlah menteri akan menghadiri bakti sosial karang taruna nasional yang dipusatkan di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, awal Desember 2016.
    Ketua Karang Taruna Sumsel Robby Kurniawan di Palembang, Kamis mengatakan, menteri yang akan hadir itu antara lain Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Pertahanan Riamizard Ryacudu.
    Bulan bakti Karang Taruna yang mengambil tema Menggugah Kepedulian dan Mewujudkan Karya serta Kepedulian itu juga akan dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian serta pejabat negara lainnya.
    Pejabat negara itu bila tidak ada halangan akan hadir dalam pertemuan yang diikuti anggota dan pengurus Karang Taruna se-Indonesia, karena pihaknya sudah menyampaikan undangan, katanya.
    Dia mengatakan,  dalam kegiatan itu dilaksanakan bakti sosial seperti pemberian kaki palsu, bedah rumah, pemberian kacamata gratis bagi penyandang katarak yang telah menjalani operasi serta pengobatan massal termasuk pembagian kebutuhan pokok bagi masyarajat kurang mampu.
    Selain itu juga akan melaksanakan gotong royong antara lain membersihkan sungai dan  halaman sekolah serta tempat ibadah, ujar dia.
    Dia mengatakan, Pemprov Sumsel siap menjadi tuan rumah bulan bakti Karang Taruna tingkat nasional, karena persiapan sudah dilaksanakan.
    Jadi pertemuan yang dilaksanakan di dua tempat yakni Kota Palembang dan Pangkalanbalai Kabupaten Banyuasin itu cukup bermanfaat karena menciptakan kembali kebersamaan dan menjalin hubungan silaturahim, tambah dia.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com