• Sejumlah Atraksi Meriahkan Hari Pahlawan Di Muntok

    0

         Muntok, jurnalsumatra.com – Sejumlah atraksi diperagakan untuk memeriahkan upacara peringatan Hari Pahlawan yang digelar di Lapangan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
    “Sekitar 30 orang pesilat dari Ikatan Pencak Silat Indonesia yang mempertontonkan kebolehan jurus dan gerakan pencak silat cukup memberikan hiburan bagi sekitar 2.000 peserta upacara yang memadati lapangan Gelora Muntok,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Fachriansyah di Muntok, Kamis.
    Selain pesilat muda yang unjuk kebolehan jurus pencak, dalam kegiatan itu satu kelompok polisi cilik binaan Polres Bangka Barat juga turut serta memberikan warna lain pada pelaksanaan upacara.

         Sebagai penutup persiapan upacara, kelompok paduan suara Gita Pentaria yang beranggotakan sejumlah guru ikut serta memberikan sumbangan suara merdu dan bersemangat memberikan motivasi dan energi positif bagi para peserta untuk mengikuti upacara hingga selesai.
    “Memang ada warna lain dalam pelaksanaan upacara kali ini, kami berharap hiburan seperti ini bisa terus dilaksanakan,” kata dia.
    Pada acara inti berupa Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-71 Bupati Bangka Barat Parhan Ali bertindak sebagai inspektur.
    Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Markus, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat Hendra K, Kapolres, perwakilan Kejaksaan Negeri Muntok, unsur TNI AL dan AD, pejabat pemkab setempat dan sekitar 1.500 pelajar sekolah di Muntok.
    Usai upacara yang berlangsung cukup khidmat, kegiatan diakhiri dengan tabur bunga di dermaga Pelabuhan Unit Metalurgi Muntok.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com