• iklan 3


  • POLDA KEPRI Berupaya Ungkap Tiga Pembunuhan Wanita

    0

    Batam, jurnalsumatra.com – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Adi Karya Tobing menyatakan berupaya keras mengungkapkan tiga kasus pembunuhan wanita muda yang terjadi di Batam.
    “Kami bersama jajaran Polresta Barelang terus berupaya keras mengungkap kasus-kasus itu. Belum ada pelaku tertangkap,” kata dia di Batam, Rabu.
    Akhir-akhir ini setidaknya terjadi tiga kasus pembunuhan terhadap wanita muda di Kota Batam. Satu korban merupakan pelajar kelas X sebuah SMA, satu korban lainnya bekerja di sebuah pusat perbelanjaan, dan satu lagi pengantin muda yang belum genap sebulan menikah.
    Korban pembunuhan yang berusia 16-19 tahun tersebut semuanya mengalami luka akibat tusukan dan sayatan benda tajam di leher.
    “Pengungkapan kasus tersebut menjadi atensi agar segera bisa terungkap sehingga memberikan rasa aman pada masyarakat,” kata Tobing.
    Meskipun ada sejumlah kemiripan penyebab kematian tiga wanita muda tersebut, kata Tobing, polisi tidak bisa asal menduga-duga kecuali ada bukti otentik atas tiga kasus tersebut.
    “Kalau kemungkinan bisa jadi sama, tapi dalam proses penyelidikan tidak bisa asal menduga saja. Harus ada bukti otentik,” kata dia.
    Saat ini, kata dia, anggota Ditreskrimum Polda Kepri dan Satreskrim Polresta Barelang masih dilapangan mengumpulkan bukti-bukti sebagai dasar pengungkapan kasus.
    “Saya terus memonitor perkembangan kasus ini. Setiap jam anggota di lapangan harus melaporkan pada saya apapun data yang diperoleh,” kata Tobing.
    Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari sebelumnya mengintruksikan agar pengungkapan kasus tersebut menjadi prioritas jajarannya.
    Hal tersebut disampaikan saat serah terima jabatan Dirlantas Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Selasa pagi.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com