• Plt Bupati Aceh Tengah Tetap Jaga Netralitas

    0

        Banda Aceh, jurnalsumatra.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Tengah Alhudri menyatakan dirinya akan tetap menjaga netralitas dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2017 di daerah tersebut.
    “Semua calon bupati itu saudara saya dan saya berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam mengemban amanah sebagai Plt Bupati Aceh Tengah,” katanya dalam pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat yang mengikuti sosialisasi Pilkada damai di Takengon, Jumat.
    Menurut dia, selaku pelaksana tugas bupati dirinya akan memegang kuat amanah untuk menyukseskan Pilkada dalam suasana yang aman dan damai tanpa ada halangan berarti.

        “Jika ada perselisihan mari kita selesaikan dengan musyawarah, karena semua tujuannya untuk kebaikan dan kemajuan daerah ini ke arah lebih baik di masa mendatang,” katanya.
    Pilkada di Aceh Tengah diikuti oleh Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati dan dalam waktu dekat pihaknya akan bertemu dan turut memfasilitasi ikrar Pemilu damai.
    “Saya yakin Pilkada di Aceh Tengah dapat berjalan dengan baik, karena warganya punya adat dan kearifan lokal yang telah mengakar kuat,” katanya.
    Pemilihan bupati dan wakil bupati Aceh Tengah yang akan digelar pada 15 Februari 2017 tersebut berlangsung serentak dengan 19 kabupaten/kota lainnya di Aceh termasuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur periode 2017-2022.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com