• Pesan Bupati BU Pringati Hari Pahlawan

    0

    peringatan-hari-pahlawan-bengkuraBengkulu Utara, jurnalsumatra.com – Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara Dalam Rangka peringati hari pahlawan 10 November 2016,yang dilaksanakan di halaman Kantor pemerintah daerah, Bupati Bengkulu Utara,Mian meminta para pemuda dan generasi muda untuk mengisi dengan kegiatan positif.

    Dalam Penyampaiannya Bupati Bengkulu Utara Meminta Agar Pemuda dapat mengisi waktu luang dengan hal-hal yang Positif dan jangan samapai terpengaruh dan terlipat Narkoba,Terang Mian,Kamis(10/11).

    Dia juga mengatakan, pemuda dan remaja saat ini diharapkan menjadikan para pahlawan yang ada sebagai teladan.“Generasi muda adalah calon pengisi kepemimpinan di bangsa dan daerah ini, jadi isi kegiatan dan tauladani yang positif,”ujarnya.

    Dalam kesempatan itu juga Mian juga membacakan tesk naskah hari pahlawan,Pada kesempatan ini saya lebih dulu untuk bersama sama mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban mengorbankan harta dan Jiwa raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia dari ancaman para penjajah asing pada masa itu .

    Meski para penjajah asing telah berhasil di tumpas dan di usir dari Negara Kesatuan Republik Indonesia bukan berarti perjuangan telah usai. Karena sejak Indonesia merdeka sampai sekarang justru bangsa kita sering di hadapkan pada gejolak di tanah air sendiri bangsa kita terdiri dari latar belakang agama , suku , budaya dan pulau pulau yang berbeda yang menyatu dalam satu kesatuan NKRI.

    Sudah banyak sejarah kelam tercatat hingga sekarang yang mencoba mengusik bangsa kita yang sebelumnya telah bersama sama memegang Bhineka Tunggal Ika untuk menyatukan segala keanekaragaman yang di miliki bangsa kita.

    Marilah kita waspadai segala bentuk dan upaya yang bisa mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia dari upaya upaya untuk mengadu antar agama , ras, perbedaan buadaya , pulau dan lainnya jangan sampai perjuangan para pahlawan jaman dahulu justru kita nodai dengan potensi potensi yang bisa menjadikan perang saudara antara sesama warga Indonesia sendiri.(Rahmad)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com