• iklan 3


  • Pemukiman Warga Dumai Terendam Banjir

    0

    Dumai, Riau, jurnalsumatra.com – Sejumlah kawasan pemukiman warga dan ruas jalan di Kota Dumai terendam banjir dengan tinggi mencapai setengah meter karena hujan deras dan air laut naik ke darat (rob), Rabu.
    Beberapa titik terpantau terendam banjir. Aktivitas warga terganggu karena rumah digenangi air. Di sejumlah ruas jalan, pengendara sepeda motor memilih jalur lain menghindari jalan yang tergenang air laut.
    Seorang warga Dumai Alika batal berangkat ke pasar untuk berbelanja kebutuhan pangan karena harus menguras air yang menggenangi rumahnya.

    “Rencana mau ke pasar tapi di jalan banjir dan rumah harus dibersihkan dari genangan air laut, biar barang tak rusak dan berkarat,” kata Alika warga Jalan Hasanuddin Dumai kepada wartawan, Rabu.
    Banjir disebabkan hujan deras dan air laut naik ini sudah terjadi beberapa hari. Warga mengeluh karena menganggu aktivitas dan bisa membuat kendaraan berkarat.
    Musibah banjir ini sudah sering dialami warga Dumai namun mereka tidak bisa berbuat untuk mengatasi kondisi tersebut. Seorang warga,
    Fahri mengeluhkan banjir di pemukimannya. dia berharap ada solusi dari pemerintah untuk mengatasi banjir.
    Diketahui, sejak Selasa (15/11) malam hujan deras mengguyur Kota Dumai dan membuat sejumlah titik digenangi banjir secara merata.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com