• PEMPROV DKI Siagakan 120 Petugas Medis      

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiagakan sebanyak 120 petugas medis selama berlangsungnya unjuk rasa pada Jumat.
    “Selain kesiapan keamanan, saya juga sudah mengecek kesiapan lain. Saya lihat, sudah ada tim medis yang terdiri dari 120 petugas medis,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat.
    Menurut dia, ratusan petugas medis tersebut disebar di beberapa  lokasi yang menjadi pusat kumpul massa. Selain petugas medis, turut disiagakan pula sejumlah unit mobil ambulans.
    “Fasilitas lain yang juga disiapkan, antara lain mobil toilet dan juga lahan parkir. Di Monas, ada sebanyak 30 petugas medis yang disiagakan. Sisanya, disebar di lokasi-lokasi lain,” ujar Sumarsono.
    Sementara itu, sekitar 400 personel dari kepolisian sudah berjaga-jaga dan siaga di Balai Kota DKI Jakarta. Sejumlah kendaraan taktis serta mobil pemadam kebakaran juga disiapkan di halaman Balai Kota.
    Massa menggelar unjuk rasa di Istana Kepresidenan. Massa  bergerak bersama menuju Istana usai ibadah Shalat Jumat.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com