• iklan 3


  • Pegolf Swedia Noren Pimpin Sementara Sun City Setelah Putaran Kedua

    0

        Sun City, Afrika Selatan, jurnalsumatra.com – Alex Noren mencetak lima birdie pada permainan sembilan lubang kedua untuk memastikan memimpin dua pukulan setelah putaran kedua kejuaraan Tur Eropa Nedbank Challenge pada Jumat waktu setempat.
    Juara Inggris Masters Noren yang telah memenangi tiga ajang tur pada 2016, pada permainan putaran kedua itu mencatat skor 67 pukulan atau secara total dua putaran permainan dia mengemas delapan pukulan di bawah par dan memastikan unggul dua pukulan atas lima pegolf lainnya.
    Sementara itu pegolf Paraguay Fabrizio Zanotti, yang pada permainan putaran pertama Kamis membuat hole-in-one dalam 35 tahun sejarah turnamen tersebut, pada permainan putaran kedua dia terkena bogey di lubang ke-17 dan 18 dengan catatan 68 pukulan.

        Zanotti, yang membuat pukulan cantik ace dengan iron tujuh dari jarak 210 yard di lubang keempat par tiga, bergabung dengan pegolf Louis Oosthuizen dengan total catatan enam pukulan di bawah par, meskipun dia pada putaran kedua mampu mencetak pukulan rendah 66 pukulan setelah mencetak enam birdie.
    Pegolf Afrika Selatan George Coetzee dan Jaco van Zyl (keduanya mencatat 69 pukulan), dan pegolf Inggris Chris Wood (69), juga berbagi posisi “tie” di urutan kedua.
    Tampaknya perebutan posisi peringkat pertama “Race to Dubai” bakal ketat saat turnamen musim akhir pekan depan di DP World Tour Championship di Dubai, setelah pemegang posisi peringkat pertama pengumpul hadiah terbanyak Henrik Stenson tampil mengecewakan dengan catatan 74 pukulan pada putaran kedua dengan total pukulan satu di bawah par.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com