• Pegolf Inggris Fitzpatrick Menang Di Dubai

    0

        Dubai, jurnalsumatra.com – Pegolf Inggris Matthew Fitzpatrick sukses melesakkan birdie putt dari jarak empat kaki ke lubang terakhir untuk memenangi turnamen DP World Tour Championship secara dramatis di Dubai, Minggu waktu setempat.
    Dengan kemenangannya itu Matthew berhak atas hadiah utama 1,33 juta dolar AS untuk turnamen musim penghabisan di Dubai itu, ketika  pegolf berusia 22 tahun asal Sheffield yang mencatat 67 pukulan atau lima di bawah par pada permainan putaran terakhir dan secara total membukukan 17 pukulan di bawah par dan memastikan kemenangannya.

        “Ini berarti dunia, bisa memenangi satu dari beberapa seri Final ini cukup spesial, dan pasti itu memuaskan karena turnamen terakhir dari tahun ini,” kata Fitzpatrick.
    “Empat kaki dari lubang secara normal bukan yang anda inginkan untuk menang, tapi bisa melakukan itu seperti sesuatu yang indah,” tambahnya.
    Dalam turnamen itu dia menyingkirkan pegolf rekan senegaranya  Tyrrell Hatton, yang terkena bogey sehingga kalah satu pukulan.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com