• PAN KALBAR target pemenang Pemilu 2019    

    0

    Pontianak, jurnalsumatra.com – DPW Partai Amanat Nasional Kalimantan Barat menargetkan bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2019 di daerahnya, kata Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun.
    “Setiap ketua DPD PAN di Kalbar harus siap maju sebagai calon bupati atau wali kota, kalau tidak siap silakan mundur saja,” kata Boyman Harun dalam sambutannya pada Pelantikan Pengurus DPD PAN Kalbar, di Pontianak, Selasa.
    Ia menjelaskan, target PAN bisa menjadi pemenang di Kalbar tersebut, melalui kader-kader yang berkualitas dan punya kemampuan. Semua kader PAN wajib berjuang untuk pemenangan Pemilu 2019 mendatang.
    “Mulai hari ini, kami panggil semua ketua DPD PAN 14 kabupaten/kota di Kalbar sebagai calon bupati dan calon wali kota,” kata Boyman saat memberikan semangat pada kader-kader muda DPW PAN Kalbar.
    Ia menambahkan, setiap para kader PAN harus siap membesarkan PAN di Kalbar. “Dengan bangga sebagai kader PAN maka siap membesarkan PAN, dan tidak saling memecah, dan siap bersahabat dengan Parpol lainya dan siap membangun Kalbar,” katanya.
    Boyman juga mengajak para kadernya agar mendukung siapa pun pemimpin yang terpilih dalam rangka membangun dan menyejahterakan masyarakat Kalbar.
    Ratusan para kader DPW PAN Kalbar menyatakan dukungannya untuk mengususng Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan sebagai Capres 2019, dan mendukung Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harus sebagai Cagub Kalbar 2018 mendatang.
    Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengajak kader PAN Kalbar agar mau bekerja keras dalam memperjuangkan keadilan, membela masyarakat tidak mampu.
    “Ayo berjuang bersungguh-sungguh, apa yang diinginkan oleh rakyat, karena PAN bukan untuk sekelompok orang saja, tetapi untuk semua rakyat,” katanya.
    Ia menambahkan, sudah 19 reformasi, banyak yang telah dicapai, dan juga masih banyak yang belum dicapai, sehingga tugas kader PAN untuk membangun Indonesia agar lebih maju lagi.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com