• Mourinho Dilarang Dampingi Timnya Untuk Satu Pertandingan

    0

        London, jurnalsumatra.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho dilarang mendampingi timnya untuk satu pertandingan dan dijatuhi denda sebesar 58.000 pound untuk dua insiden terkait tingkah laku yang terpisah pada bulan lalu, kata FA pada Rabu.
    Pria asal Portugal itu mengakui menggunakan bahaya yang menekan dan/atau melecehkan terhadap wasit Mark Clattenburg pada pertandingan akhir pekan silam melawan Burnley, dan didenda 8.000 pound untuk insiden itu dan dilarang mendampingi tim untuk satu pertandingan.

        Mourinho juga didakwa untuk komentar-komentar yang dilontarkannya mengenai wasit Anthony Taylor menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool, dan diskors 50.000 pound.
    “Komisi menemukan elemen tidak menghormati dari dakwaan yang terbukti dan selain dijatuhi denda, Mourinho diperingatkan untuk tingkah lakunya di masa yang akan datang,” kata FA.
    United menghuni peringkat kedelapan di klasemen setelah sepuluh pertandingan, pada musim pertama di bawah asuhan mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com