• Mesir Pertahankan Rekor 100 Persen Di Kualifikasi

    0

       Alexandria, jurnalsumatra.com – Penalti di babak pertama yang dikonversi Mohamed Salah dan gol larut dari Abdallah Saied membuat Mesir menang 2-0 atas Ghana pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka pada Minggu, dan meneruskan laju kemenangan mereka.
    Mesir, yang menang 2-1 pada pertandingan pembukaan mereka di Grup E di Kongo bulan lalu, memuncaki klasemen grup dengan enam angka, sedangkan Ghana terpuruk namun masih berpeluang lolos dengan koleksi satu angka, namun mereka masih menyisakan empat pertandingan kualifikasi lagi.
    Bek Ghana Harrison Afful menjatuhkan Mohamed Trezeguet dua menit sebelum turun minum dan Salah, yang bermain di AS Roma, memasukkan penalti menuju bagian tengah gawang.

        Salah nyaris mencetak gol pada menit ke-25 dengan sepakan dari jarak dekat, namun Ghana berupaya bangkit setelah turun minum, di mana kiper 43 tahun Mesir Essam Al Hadari melakukan serangkaian penyelamatan kunci dari Christian Atsu sebelum menit ke-60, dan Emmanuel Agmeyang Badu pada menit ke-79.
    Saied mencetak gol melalui serangan balik saat pertandingan tinggal menyisakan lima menit untuk mengamankan kemenangan timnya, ketika Mesir berupaya untuk mendapatkan spot Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990.
    Pada playoff untuk memperebutkan satu tempat pada Piala Dunia 2014 di Brazil, Ghana menghancurkan Mesir melalui dua leg untuk lolos ke putaran final untuk ketiga kalinya secara beruntun.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com