• iklan 3


  • Mansion Executive Club Tambah Fasilitas Baru

    0
    Mansion Executive Club Tambah Fasilitas Baru

    Mansion Executive Club Tambah Fasilitas Baru

    Palembang, jurnalsumatra.com – Tempat hiburan yang mendapat predikat terbaik kedua dari Pemerintah Kota Palembang, melalui Dinas Pariwisata dalam kategori usaha dibidang Jasa Hiburan ini, terus berbenah diri untuk menyambut Asean Games 2018, dengan menambah salah satu fasilitas terbarunya yaitu areal untuk bermain bilyar dilantai dua gedung Mansion-KTV-Lounge-Executive Club yang berada di Jl. Soekarno-Hatta No.01 Palembang.

    Kepada jurnalsumatra.com hal ini disampaikan William Wong selaku Oprasional Manager Mansion KTV-Lounge-Executive Club mengatakan “Dengan adanya fasilitas baru berupa tempat bermain bilyar ini, mudah-mudahan tempat kita bisa lebih ramai lagi, karena dengan adanya penambahan fasilitas bilyar ini, menjadi salah satu pilihan para pengujung ditempat ini, kalau mereka jenuh, berada di lounge ataupun ditempat karoeke mereka bisa bermain bilyar” terangnya dengan penambahan tempat bermain bilyar tersebut.

    Dikatakannya, untuk konsep bermain bilyar dengan musik yang berada ditempat Karaoke & Club merupakan yang pertama kali ada di Kota Palembang dengan jumlah 8 meja bilyar semua dengan Standart Internasional, yang lebih dari satu meja bilyar, karena kita punya ruang bermain juga besar dan ada both DJnya untuk musik-musik yang diputarkan tetapi dengan volume suara yang tidak full.  “Biarpun ada permainan musik djnya, para pengujung masih bisa ngobrol tidak harus berteriak karena volume suaranya beda dengan di Lounge” bebernya.

    Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya penambahan fasilitas baru dari Mansion Club ini yang kami beri nama Mansion Gentleman Poll, bisa menambah tingkat pariwisata ke Kota Palembang yang dibuka dari jam 12 siang sampai jam 8 malam untuk happy hour yang saat ini masih memberikan discount sebesar 50%, lewat dari jam 8 malam, harga kembali normal tetapi tetap ada kejutan-kejutan promo lain nya.

    “Untuk kedepannya kemungkinan Mansion Gentleman Poll akan mengadakan kompetisi bilyar yang sementara ini sedang kami dirembukan” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com