• Lima Sekolah Tabalong Dapat Bantuan Maraching Band

    0

         Tanjung, jurnalsumatra.com – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Zain Ramali mengatakan, lima sekolah setempat menerima bantuan peralatan marching band.
    “Bantuan peralatan marching band ini kita berikan untuk mendukung kreatifitas dan aktivitas pelajar di Kabupaten Tabalong termasuk menggelar festival drumband,” jelas Zain di Tanjung, Senin.
    Sekolah yang menerima bantuan peralatan drumband masing-masing Madrasah Tsanawiyah Ihya Ulumuddin Bilas Kecamatan Upau, Madrasah Ibtida’iyah Negeri Halangan Kecamatan Pugaan, MTs Negeri Pugaan, MTs
    Negeri Ampukung dan Madrasah Aliyah Al Madaniyah Jaro.

         Sementara itu festival drumband yang digelar hari ini memeriahkan Hari Jadi ke-51 Kabupaten Tabalong  diikuti 12 sekolah dari tingkat SMP hingga SMA.
    Bupati Tabalong Anang Syakhfiani saat membuka Festival drumband antar pelajar di Taman Giat Tanjung mengatakan kegiatan ini menjadi ajang adu kreatifitas masing-masing sekolah dalam bermain drumband.
    “Sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap perkembangan kelompok drumband daerah berupa bantuan peralatan khususnya bagi sekolah yang mengukit prestasi tingkat provinsi maupun nasional,” jelas Anang.
    Selain menyerahkan bantuan peralatan drumband Bupati dalam kesempatan yang sama juga menyerahkan piala berbagai lomba tingkat nasional, provinsi hingga kabupaten.
    Diantaranya lomba napak tilas jejak pahlawan tingkat Provinsi Kalsel dan lomba sekolah sehat.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com