• iklan 3


  • Laura Tak Mau Meniru Orang Lain

    0
    Laura Tak Mau Meniru Orang Lain

    Laura Tak Mau Meniru Orang Lain

    Palembang, jurnalsumatra.com – Walau dirinya banyak dibilang mirip beberapa artis, namun dirinya tak tergiur untuk mengikuti audisi dan memilih hobby menari sebagai pekerjaannya.

    Saat dijumpai jurnalsumatra.com di G2 Entertainment dimana dirinya menjadi penari ditempat hiburan tersebut mengatakan “Sebelum menjadi penari sexy dancer yang baru aku tekuni ini, aku bekerja sebagai ladies di Love Club Kupang pada tanggal 29 September 2015 selama 3 bulan dan akhirnya aku mendapatkan tawaran menjadi penari di Grand Oriental Berau pada awal Februari 2016 dan sampai saat ini, aku menjalani hidup sebagai dancer” bebernya dengan awal dirinya sebagai penari.

    Dikatakannya, sebelum menjadi dancer dirinya hidup seperti anak anak remaja biasa lainnya, sekolah dan bermain-main yang mempunyai cita-cita ingin menjadi dokter. “Cita-cita ku ingin menjadi dokter karena ingin menyembuhkan orang yang sakit sampai bisa sehat kembali” ungkap dara kelahiran Jakarta 02 September 1998.

    Berawal dirinya mempunyai pengalaman, “waktu aku kelas 2 SMK yang saat itu sedang nongkrong bersama teman-teman aku dan tiba-tiba datang pengemis yang mengeluh kesakitan, seketika aku sama teman-teman membawa pengemis itu, ke Pukesmas dan tenyata pengemis itu sedang mengalami maag yang sudah kronis yang akhirnya pengemis itu di rawat di Pukesmas itu dan aku sama teman-teman ikut merawat dan menunggu sampai pengemis itu sembuh” terangnya kenapa akhirnya kepingin menjadi seorang dokter.

    “Namun karena dari kecil aku suka menari, sejak dari kelas 2 SD dan juga suka ikut ekskul menari, akhirnya aku memilih menjadi penari walaupun baru terwujud pada tahun 2016 ini.” ungkapnya.

    Anak pertama dari dua saudara yang mempunyai kedua orang tua awal dari Sunda-Karawang yang dikenal dengan para penarinya ini, mempunyai harapan kedepan bisa menjalani hidup lebih baik lagi.

    Diakuinya, banyak orang suka mengatakan kalau mukanya mirip artis tetapi berbeda-beda artisnya, ungkapnya sambil melepas tawanya, “kayak artis penyanyi dangdut Cita Citata dan Zaskia Gotik” jelasnya lagi tawanya pun lepas kembali.

    Karena itu lah menurutnya, wajahnya hal yang menarik dan menjadi andalannya, tetapi enggak mau kalau harus ikut audisi mirip artis “Enggak bakat aku ikut-ikutan kayak gitu” jelasnya merendah walaupun kegiatan seperti itu enggak perlu bakat khusus.

    Walaupun kata orang dirinya punyai sifat yang cerewet dan judes, tapi diakuinya kalau dirinya cukup baik dan suka dengan pria yang enggak terlalu muluk-muluk “Aku suka pria yang intinya setia, tanggung jawab dan bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik” ungkapnya. “Dan terus berusaha menjadi yang lebih baik dan menjalani hidup harus bisa menjadi diri sendiri tanpa meniru hidup orang lain” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com