• iklan 3


  • Konselor KEDUBES Kanada Berkunjung Ke Papua    

    0

    Jayapura, jurnalsumatra.com – Konselor Kedutaan Besar (Kedubes) Kanada untuk Indonesia Helena Viau berkunjung ke Provinsi Papua, dan sempat bertemu Gubernur Papua Lukas Enembe, di Kota Jayapura, Kamis.
    Di sela-sela kunjungan tersebut, Helena Viau yang bergerak di bidang politik dan hubungan nasyarakat mengakui baru pertama kali mengunjungi Papua.
    “I’m here to learn and it’s my first visited Papua (saya di sini untuk belajar dan ini pertama kalinya mengunjungi Papua),” ujar Helena kepada Antara.
    Dia mengaku sengaja berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia untuk mengetahui kondisi politik di masing-masing provinsi sesuai dengan bidang tugasnya di Kedutaan Besar Kanada.
    “It’s very interesting for me to meet Mr. Governor (sangat menarik bagi saya untuk bisa bertemu secara langsung dengan Gubernur),” katanya.
    Namun, Helena tak mau berkomentar apapun mengenai proses pilkada di Papua, hanya berharap masyarakat dapat mempresentasikan diri dalam pemilihan di wilayahnya masing-masing.
    Sedangkan Gubernur Papua Lukas Enembe mengatakan sesuai bidang tugas dari Konselor Helena, ia hanya menjelaskan bagaimana situasi keamanan di Papua, apalagi menjelang pilkada.
    “Kami tidak banyak berbicara, hanya membahas mengenai situasi politik di Papua,” kata Lukas.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com