• KOMBES Frans Mangera Terima Penghargaan Dari KAPOLRI      

    0

    Makassar, jurnalsumatra.com – Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Kombes Pol Frans Barung Mantera mendapatkan dua penghargaan langsung dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.
    “Hari ini digelar Workshop Kehumasan Polri Tahun 2016 yang dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri selama dua hari  dari tanggal 27 -28 Oktober yang diikuti oleh seluruh Kabidhumas Polda dan Operator PID  Humas Polda Se-Indonesia,” ujarnya melalui WhatsApp dari Makassar-Jakarta, Kamis.
    Dia mengatakan, kegiatan Kehumasan Polri langsung dibuka oleh Kapolri Jend Pol Tito Karnavian dan setelah pembukaan itu, digelar pemberian penghargaan kepada sejumlah Kabid Humas Polda yang dianggap telah bekerja dengan baik.
    Pada acara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera menjadi satu-satunya Kabid Humas Polda yang mendapat dua penghargaan sekaligus.
    Dua penghargaan yang didapatkannya langsung itu yakni Diseminasi informasi melalui media sosial (Medsos) dan penghargaan kedua adalah Humas yang paling sering tampil di televisi menghadiri undangan untuk menjelaskan standar operasi pelayanan kepolisian.
    “Semua kegiatan Kehumasan yang kita lakukan memang semata-mata dengan berpegang pada standar prosedur pelayanan kepolisian. Jadi, semuanya itu termonitor, apakah sudah cukup baik ataukah belum cukup, itu semuanya termonitor,” katanya.
    Dalam Workshop Kehumasan Polri juga hadir Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar.
    Melalui Kombes Frans, Irjen Boy Rafli mengatakan, parameter penilaian dari setiap penghargaan adalah public speaking yang baik, dapat bermitra dengan awak media, proaktif dalam tugas kehumasan, berinovasi, serta masif dalam pemberitaan di media-media.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com