• Ketua DPD RI Siap Perjuangkan Program Pemerintah

    0

    kunjungan-ketua-dpd-ri-ke-bengkuraBengkulu Utara, Jurnalsumatra.com – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ketua DPD RI,Muhammad Soleh,Senin (14/11) ke Kabupaten Bengkulu Utara memberikan dampak positif dalam upaya mempercepat pembangunan.

    Pantauan Wartawan Jurnalsumatra.com Selain bersilaturahmi dengan unsur pemerintah,Muhammad Soleh dengan tegas mengatakan,dengan amanah yang diberikan atas ditunjuk selaku orang nomor satu di DPD RI,sudah beberapa provinsi dan kabupaten yang dikunjungi.Provinsi Bengkulu dan Bengkulu Utara tidak asing bagi dirinya. Karena, menurut Soleh,dia merupakan putra Bengkulu.

    “Kehadiran saya di Bengkulu Utara ini dalam rangka melaksanakan tugas. Dan ada catatan penting menjadi skala prioritas dibahas di lembaga nantinya,”katanya.

    Dia juga menghimbau kepada unsur pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,dalam melaksanakan tugas tidak terbuai dengan uang pelicin. Banyak pejabat di negara ini berusan dengan pihak penegak hukum menyalahgunakan jabatan dengan meminta upah dalam memperjuangkan aspirasi yang berhubungan dengan anggaran.

    “Saya wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan tidak mengharap imbalan,”tegas Soleh.

    Ditambahkannya,kepada pihak pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,jika ada program yang disampaikan kepemerintah pusat,hendaknya DPD RI mengetahui hal itu. Dengan demikian,ada dasar untuk mengawal pada pihak kementrian atas proposal.

    “Saya minta kepada kepala daerah,khususnya bupati,agar para kepala desa tidak terjebak dengan kasus korupsi,”demikian Soleh.(Rahmad)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com