• iklan 3


  • Kenang Jasa Pahlawan, Dengan Menggali Kreatifitas

    0

    Promo SPEKTRA Hari Pahlawan-1PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Jasa para pendiri bangsa ini sangat besar, maka itu jasa para pahlawan harus ditauladani oleh seluruh masyarakat, dimana sikap dan kemauannya bisa di aplikasikan dalam kehidupan saat ini.

    “Di hari pahlawan ini adalah memomentum kita untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan. Dan kita sebagai generasi penerus, dapat mengaplikasikannya pada kehidupan sekarang,”kata Walikota Palembang Harnojoyo, usai upacara peringatan hari pahlawan, pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Kamis (10/11).

    Harus diketahui oleh masyarakat terutama generasi muda saat ini, tidaklah mudah bagi para pejuang untuk merebut kemerdekaan Indonesia, Maka itu, harap Harnojoyo, keringat dan darah yang sudah dikorbankan oleh para pejuang, hendaklah dapat diteruskan demi kemajuan Indonesia.

    “Dulu, untuk memperebutkan kemerdekaan, para oejuang harus mengorbankan semuanya. Setiap hari mereka berjuang dengan cucuran keringat dan darah. Jadi mari kita pakai semangat para pejuang ini untuk membangun negeri ini, sebagai bentuk meneruskan perjuangan mereka,”jelasnya.

    Harnojoyo juga mengajak seluruh putra-putri bangsa, untuk mengisi kemerdekaan dengan karya dan ide yang cemerlang demi membangun Kota Palembang agar menjadi lebih baik lagi. Karena, meskipun secara kasat mata bangsa Indonesia tidak lagi mengalami penjajahan, justru kemajuan

    Teknologi dan pergaulan remaja yang menjadi musuh saat ini. “Kita harus mengahargai perjuangan para pahlawan kita, dengan terus berkarya. Dan itu, terletak pada pemuda, untuk dapat memberikan karyanya bagi bangsa,”jelasnya.

    Perjuangan dan pengorbanan generasi terdahulu, menurutnya, adalah merebut kemerdekaan. Di eras sekarang, rakyat harus mengisi kemerdekaan dengan menjadikan generasi muda pintar dan berprestasi.

    Itu adalah implementasi kemerdekaan nyata dengan bekerja dengan membangun Kota Palembang.    “Pemerintah Kota Palembang sendiri, untuk mengargai perjuangan para pahlawan, dengan meningkatkan pembangunan terus dilakukan dan masyarakat dapat merasakan kesejahteraan,”tukas Politisi Demokrat ini.(eka)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com