• iklan 3


  • Kekalahan Djokovic Beri Jalan Murray Jadi Peringkat Satu Dunia

    0

        Paris, jurnalsumatra.com – Novak Djokovic tersingkir dari Paris Masters setelah dikalahkan Marin Cilic pada Jumat waktu setempat, dan itu membuka pintu bagi Andy Murray untuk menggeser posisi petenis asal Serbia itu di posisi peringkat satu dunia.
    Djokovic yang selama selama dua tahun ini merajalela di peringkat satu dunia, mengalami kekalahan pertamakali selama 15 kali pertemuannya dengan petenis Kroasia Cilik dengan skor 4-6, 7-6(2).
    Dengan kekalahannya itu berarti Murray yang menundukkan petenis Ceko Tomas Berdych   7-6(9) 7-5, hanya butuh menang di pertandingan semi final melawan petenis Kanada Milos Raonic untuk mengakhiri dominasi petenis Serbia itu sebagai petenis nomor satu dunia sejak Juli 2014.

        “Hari ini dia pasti bermain lebih bagus dan pantas untuk menang, saya tidak berada pada penampilan terbaik saya,” kata Djokovic.
    “Sebetulnya saya dalam posisi yang bagus untuk bisa masuk set ketiga, tapi saya terkena dua kesalahan ganda, pada momen yang penting saya tidak bisa meraihnya,” tambahnya.
    Djokovic yang sebetulnya hanya butuh melangkah ke final untuk bisa tetap menjamin posisinya di peringkat dunia, dalam pertandingan itu mampu menyelamatkan dua match poin dalam kedudukan 6-5 di set kedua, namun selanjutnya justru dia kehilangan irama permainannya pada tiebreak.
    Sementara Cilic justru melaju unggul 5-2 sebelum servis kerasnya menghasilkan lebih empat match poin.
    Dia memastikan kemenangannya melalui pukulan forehand dia dari tengah lapangan dalam pertandingan yang memakan waktu satu jam 45 menit itu.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com