• Kadisbud Lantik Dua Kepsek SMP

    0

    pelantikan-kepsek-bengkuraBengkulu Utara, jurnalsumatra.com – Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud)  Bengkulu Utara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Eka Hendriyadi, MH melantik dua kepala sekolah (Kepsek), Jum’at (11/11/2016) pukul 10.00WIB.

    Pantauan Wartawan Jurnasumatra.com Adapun kedua Kepala sekolah yang dilantik yakni Dra. Tiswarni, M. Pd dilantik menjadi Kepsek di SMPN 1 Kota Arga Makmur dan Sri Utami Dwi Wahyuni, S. Pd dilantik menjadi Kepsek di SMP 4 Kota Arga Makmur.

    Pada kesempatan itu, Eka Hendriyadi, MH  mengucapkan selamat kepada kepsek yang dilantik dan meminta kepada kepsek yang baru agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh disiplin serta tanggung jawab agar mutu Pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara maju dan lebih baik lagi.

    “Sebagai pemimpin harus bijaksana dalam mengambil setiap keputusan, objektif, tingkatkan kinerja dengan cara profesional, memajukan dunia pendidikan khususnya disekolah yang dipimpin. Jangan sombong sebagai kepala sekolah, tetapi harus bisa merangkul semua pihak disekolah dan bisa mendengar keluhan semua pihak di sekolah, mencari jalan keluar terhadap persoalan yang terjadi di disekolah,”ujarnya.

    Eka juga meminta kepada para pejabat dan pengajar disekolah agar dapat menjadi teladan bagi anak didiknya.

    “Anak didik, kita didiklah  dengan sebaik-baiknya dan kita harapkan dengan pendidikan yang diberikan dapat menghasilkan generasi penerus yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing,” pungkasnya.(Rahmad)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com