• Jukam Faris Sebut Angka Satu Angka Hebat

    0

         Buntok, Kalteng jurnalsumatra.com – Juru kampanye (Jurkam) pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Ir HM Farid Yusran-Drs Sukanto, SH (Faris), Abdul Kadir menyebutkan angka satu merupakan angka yang hebat.
    “Nomor urut satu ini merupakan isyarat yang diberikan Tuhan kepada pasangan yang hebat ini,”katanya saat menyampaikan orasi kampanye dialogis, di Desa Danau Masura dan Murung Paken, Kecamatan Dusun Selatan, Minggu.
    Karena lanjut Abdul Kadir mengatakan, bahwa angka satu tersebut melambangkan kebijaksanaan, kearifan, kecerdasan dan keberanian.
    “Hal itu terlihat dari perubahan yang telah dilakukan pak Farid Yusran selama menjadi Bupati lima tahun sebelumnya,”ujar Abdul Kadir yang disambut tepuk tangan ratusan warga yang hadir.

         Makanya kata dia, kalau ada yang datang mengatakan akan membawa perubahan, kalimat itu sudah dilaksanakan selama kepemimpinan Faris Yusran menjadi bupati lima tahun sebelumnya.
    “Perubahan sudah dilakukan lima tahun lalu dan bila terpilih, maka lima tahun kedepan pasangan Faris dengan nomor urut 1, tinggal melanjutkan dan menuntaskan pembangunan kabupaten ini,”tambah dia.
    Ia mengatakan, pasangan Faris sudah teruji dan terbukti serta memiliki pengalaman dibidang birokrasi pemerintahan sehingga layak untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan kabupaten ini lima tahun kedepan.
    “Kalau dulu pembangunan ibarat mesin kecepatannya masih kurang dan dengan hadirnya Sukanto mendampingi Farid Yusran, maka mesin akan menjadi lebih cepat lagi,”kata dia.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com