• Ishak Tuding Ada Pihak luar Akan Kacaukan Musda

    0

    img20161106101357Palembang, jurnalsumatra.com – Konflik internal partai Demokrat Sumsel mulai memanas dalam Musda III DPD Partai Demokrat Sumsel. Hal ini membuat ketua Demokrat Sumsel, Ishak Mekki perlu menegaskan kepada kader untuk tidak terjebak permainan orang luar partai.

    “Partai kita tidak boleh diobok-obok orang luar,” kata Ishak Mekki dalam sambutan pembukaan Musda Demokrat di Hotel Santika, Minggu (6/11).

    Ishak menerangkan, siapapun terpilih sebagai ketua DPD periode lima tahun kedepan harus didukung dan kompak dalam membesarkan partai.

    “Semangat kita sama, membesarkan partai Demokrat kedepan. Kita lawan orang luar yang ingin Musda Demokrat gaduh,” tegasnya.

    Ia meminta jangan sampai Musda membuat kader justru gontok-gontokan sehingga habis energi. Sebab, kedepan tantangan lebih besar, Pilkada 2018 harus sukses dan menang Pemilu 2019 nanti.

    “Semua kader bisa mencalonkan diri menjadi ketua. Tidak ada satupun yang kita halangi karena ini amanat AD/ART,” paparnya.

    Ketua BPOKK Partai Demokrat, Jenderal (Purn) Pramono Edhi Wibowo meminta kader demokrat tidak ribut soal Musda. Ia mengingatkan semua kader untuk menjunjung demokrasi dengan beretika.

    “Saya minta tertib, Musda memang demokrasi tapi disana mengedepankan mufakat. Hari ini saya buka berharap berjalan tertib, aman dan kancar,” ajaknya. (Eka)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com