• iklan 3


  • IPTI Kenang Jasa Pahlawan Gelar Barongsai

    0

    iptiPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Dalam memperingati hari pahlawan yang jatu pada hari ini, berbagai kegiatan dilakukan salah satunya oleh organisasi masyarakat (Ormas) Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Sumsel dengan mendatangi taman makam pahlawan.

    “Ini salah satu bentuk upaya kita dalam mengenag jasa para pahlawan, yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam meraih kemerdekaan,”kata Ketua IPTI Sumsel Hardi melalui Sekretarisnya Songkir, Kamis (10/11).

    Dilanjutkannya, untuk itu dalam menghargai jasa para pahlawan pihaknya mengajak para pemuda untuk terus berkarya dalam membangun bangsa dan negara sesuai dengan bidangnya masing-masing.

    “Jika itu dilakukan maka kita telah menghargai para pahlawan, oleh karena itu jadikan hidup ini untuk hal yang positif,”jelasnya.

    Tidak hanya menabur bunga di makam pahlawan, namun pada malam harinya IPTI Sumsel bersama dengan OKP pemuda lainnya mengelar kegiatan, kegiatan tersebut salah satu kontribusi IPTI dengan menyumbang barongsai.

    “Sedangkan dari OKP lain juga menyumbang mulai dari tari kesenian, pencak silat dan sebagainya, kegiatan ini tidak lain bentuk kontribusi langsung pemuda kepada masyarakat,”jelasnya.

    Pihaknya selama ini setiap bulan mengelar berbagai kegiatan yang telah diprogramkan, mulai dari sosial, kesehatan dan sebagainya, dengan kegiatan tersebut apa yang dilakukan oleh IPTI dapat bermanfaat untuk masyarakat, IPTI dibentuk bukan hanya sebagai seremonial namun dibuktikan dengan berbagai program nyata. (eka)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com