• Imoki Gelar Turnamen Futsal

    0
    imoki-768x413KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com – Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel yang baru saja terbentuk menggelar kegiatan futsal open Imoki cup 2016. Kegiatan tersebut digelar selama dua hari sabtu-minggu dilapangan futsal palembang.

    Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 tim futsal putra dan 14 tim futsal putri yang berasal dari seluruh mahasiswa dan mahasiswi di Palembang.

    Sekretaris Imoki, Rahmat mengatakan kegiatan open turnamen futsal Imoki Cup ini merupakan ajang silaturahmi seluruh mahasiswa dalam rangka menjalin kekompakan melalui olahraga.

    Selain itu, sambungnya, dengan kegiatan ini sekaligus juga memperkenalkan keberadaan organisasi Imoki kepada khalayak ramai termasuk kepada para mahasiswa asal OKI.

    “Mungkin masih ada mahasiswa asal OKI yang belum mengetahui telah terbetuknya kepengurusan Imoki, melalui kegiatan ini kita harapkan silaturahmi akan terjalin,” tukasnya.

    Tujuan lain, katanya, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menyalurkan hobby para mahasiswa dalam berolahraga futsal dan sekaligus juga menjaring bibit-bibit pemain futsal yang handal.

    “Dengan kegiatan ini setiknya dapat menyalurkan hobby dalam berolahraga disamping menjaring bibit unggul,” katanya.(ata)

    Pembina Imoki Ahmad Mahidin SH MH mengatakan, sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan pengurus imoki dengan menggalakkan olahraga.

     “Tentu kita sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, mahasiswa memang harus aktif,” Ujar Anggota DPRD OKI ini.
     Kedepan peran Imoki harus lebih baik lagi, dan harus memberikan manfaat dan konstribusi nyata dalam pembangunan masyarakat OKI.”Mereka kalangan intelektual dan merekalah yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan,” ujarnya. (ata)
  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com