• iklan 3


  • IMI Pasaman Siapkan Enam Pebalap Porprov 2016

    0

         Padang, jurnalsumatra.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pasaman, menyiapkan enam pebalap untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV yang akan diadakan pada 19 hingga 29 November 2016 di Kota Padang.
    Pelatih IMI Pasaman, Donal Elfian di Padang, Rabu, mengatakan ke enam pembalap yang disiapkan itu adalah Uul Hidayat, Oktio, Fandika, Al Furqan, Adil, dan Ridho.
    Mereka akan turun di kelas bebek 150 cc perorangan dan beregu, kelas bebek 125 cc tune up bebas usia perorangan dan beregu, kelas bebek 125 cc standar usia di bawah 20 tahun usia perorangan dan beregu, serta kelas matic 130 cc standar usia di bawah 20 tahun perorangan dan beregu.
    “Kita telah menyiapkan pebalap sejak enam bulan lalu dan telah mengikuti program latihan dengan baik agar mampu meraih medali emas pada Porprov nanti,” kata dia.

         Dari perhitungan kekuatan yang dimiliki, dua medali emas diharapkan bisa dibawa pulang ke Pasaman. Saat ini seluruh pebalap sedang dalam tahapan TC penuh dari 10 hingga 17 November ini, guna mematangkan teknik, strategi, maupun lainnya.
    Ia mengakui dalam mempersiapkan atlet ini pihaknya mengalami kendala pendanaan yang terbatas, dan hal ini menyebabkan latihan atlet menjadi kurang maksimal.
    Beberapa daerah yang diwaspadai seperti Kota Padang, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Tanah Datar karena juga mempersiapkan pebalapnya dengan sangat baik.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com