• Imara Hotel Dengan Tampilan Baru

    0
    Imara Hotel Dengan Tampilan Baru

    Imara Hotel Dengan Tampilan Baru

    Palembang, Jurnalsumatra.com-Hotel yang terletak di simpang Sekip Jl. Jend. Sudirman Kota Palembang ini,  sudah beberapa kali berganti nama, yang sekarang dengan nama barunya, Imara Hotel yang hanya 30 menit dari.Bandara Sutan Mahmud Badaruddin II terletak di Jalan protokol dekat pusat kota.

    Tidak saja nama hotelnya yang diperbarui tetapi beberapa ruang dan fasilitas pun diperbaiki hal ini di sampaikan Afrilia Rhamadini selaku Sales Executive  kepada jurnalsumatra.com “Pertama kali nama Hotel ini di kenal dengan Sahid Imara Hotel dan diganti menjadi Swiss Bell Imara Hotel yang terakhir ini dengan nama Imara Hotel” terangnya.

    “Selain berubahan nama ada beberapa fasilitas yang juga diperbarui seperti metting room yang berada dilantai satu, yang tadinya berada disamping luar dekat pintu samping, menjadi kedalam, bertukar tempat dengan Lims Garden Restoran” ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, untuk semua kamar hotelnya direnovasi dengan perubahan dari coraknya, walaupun, warna masih tetap sama seperti semula. “Untuk restoran yang ada di lantai 8 direnovasi secara total dengan konsep classic western yang buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam, dan juga ada penambahan satu restoran lagi, yang berada di lantai 9 dengan konsep rooftop out door yang dibuka dari pukul 17:00 wib sampai dengan pukul 24;)00 yang pertama di Kota Palembang disebut dengan nama Davinci Sky Lounge dengan menampilkan performance DJ hari Rabu sampai Minggu tetapi untuk restorannya di dibuka setiap hari dengan menu-menu Western, Chinese dan Indonesian dengan harga yang bervariasi” tutup Afrilia (edchan)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com