• Ibisevic Cetak Gol Ke-100 Di Liga Jerman

    0

        Berlin, jurnalsumatra.com – Penyerang veteran Vedad Ibisevic mengemas dua gol, membuat dirinya telah mencetak 100 gol di Liga Jerman, namun kemudian diusir keluar lapangan ketika Hertha Berlin menang 2-1 atas Mainz 05 pada Minggu untuk naik ke peringkat ketiga.
    Schalke 04 meneruskan kebangkitan mereka dari start buruk di musim ini ketika mereka menang 3-1 atas Darmstadt pada malam penuh warna bagi Eric Maxim Choupo-Motinh, yang memberikan satu assiet, mencetak satu gol, dan gagal saat mengeksekusi penalti.
    Ibisevic (32), mengukir pencapaian ini pada pertandingan Liga Jermannya yang ke-240, bermain untuk klub keempatnya.
    Ia mencetak enam gol pertamanya untuk Alemannia Aachen pada 2006/2007, kemudian 43 gol dalam empat musim bersama Hoffenheim dan 33 gol dalam empat musim bersama VfB Stuttgart,
    Pemain Bosnia ini menambahi 18 gol lainnya untuk Hertha sejak bergabung dengan mereka pada musim lalu.
    Mainz membuka keunggulan pada menit ke-25 ketika Aaron Seydel (20) mencetak gol pada debutnya di Liga Jerman, namun Ibisevic menyamakan kedudukan dengan tembakan dengan memanfaatkan operan mantan penyerang Chelsea dan Feyenoord Salomon Kalou.
    Mainz harus kehilangan gelandang Jean-Philip Gbamin yang diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-62, sebelum Ibisevic mengemas gol penentu kemenangan dari jarak dekat pada menit ke-67 dari jarak dekat dari peluang lain yang diciptakan Kalou, yang menyundul bola ke jalur gerakannya.

        Bagaimanapun, tujuh menit kemudian Ibisevic mendapatkan kartu kuning kedua untuk pelanggaran yang tidak perlu dan diusir keluar lapangan.
    Hertha memiliki 24 angka, unggul selisih gol atas Eintracht Frankfurt dan tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen RB Leipzig. Bayern Munich di peringkat kedua dengan 27 angka.
    Schlake memperpanjang rekor tidak terkalahkannya menjadi 12 pertandingan di semua kompetisi, termasuk tujuh pertandingan di Liga Jerman.
    Setelah menelan kekalahan pada lima pertandingan pertamanya di Liga Jerman musim ini, laju Schalke telah membawa mereka ke peringkat kedelapan dengan 17 angka dari 12 pertandingan.
    Darmstadt, yang menghuni peringkat ke-15, mengejutkan tuan rumah ketika mereka membuka keunggulan pada menit keenam dari pergerakan yang diawali tendangan sudut kubu Schalke.
    Sandro Sirigu menguasai bola dan merangsek dari sisi kanan kemudian menggulirkan bola kepada Marcel Heller, yang mengecoh Ralf Faehrmann untuk mencetak gol.
    Sead Kolasinac menyamakan kedudukan pada menit ke-26, dengan menanduk umpan silang Choupo-Moting.
    Penyerang Kamerun itu memiliki kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor dua menit kemudian, ketika Schalke dihadiahi penalti namun kiper Darmstadt Michael Esser mampu menggagalkan tendangannya dengan kakinya.
    Bagaimanapun, Choupo-Moting tetap mampu menyumbang gol, dan membawa Schalke memimpin pada menit ke-60, memasukkan bola dengan memanfaatkan umpan silang Max Meyer.
    Alessandro Schoepf mengunci kemenangan Schalke dengan gol ketiga mereka pada menit terakhir.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com