• iklan 3


  • H Subhan Turut Berduka Atas Meninggalnya P3N Desa Teloko

    0

    unnamed_17KAYUAGUNG, SUMSEL. jurnalsumatra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Subhan Ismail turut berduka atas meninggalnya salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa Teloko Kecamatan Kayuagung.

    Berita duka tersebut membuat wakil rakyat dari partai NasDem itu berkunjung langsung ke rumah duka yang ada di Desa Teloko. “Ya kita turut berduka atas meninggalnya H Anang, beliau adalah tokoh masyarakat dan juga P3N di tersebut, semoga amal ibadah beliau diterima disisinya,” jelas Subhan.

    Menurut Subhan, sebagai wakil rakyat kita harus peka dengan kondisi disekitar kita apalagi sosok almarhum semasa hidupnya cukup baik dan cukup dikenal oleh masyarakat. “Kalau bukan kita yang memperhatikan siapa lagi,” terang Pria yang akrab disapa SBH ini.

    Berdasarkan pantauan dirumah duka, selain H Subhan yang hadir di rumah duka yang berada di Desa Teloko, terlihat juga beberapa kepala desa (Kades) beserta toko masyarakat dari desa tetangga, bahkan turut hadir juga sesepu partai politik yang ada di Kabupaten OKI, seperti Ketua DPD Partai NasDem, Solahuddin Djakfar yang juga anggota DPRD Kabupaten OKI, badan pemenangan pemilu Partai Amanat Nasional (PAN), Husni Thamrin alias Apek dan juga masyarakat sekitar.(RICO)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com