• Gubernur SULUT: Media Berperan Bangun Daerah      

    0

    Manado, jurnalsumatra.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, mengatakan, media berperan membantu pembangunan daerah.
    “Sulut sekarang berkembang menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya dan itu tidak lepas dari peran pers,” kata Olly, di Manado, Jumat.
    Olly mengatakan, dalam rentang waktu empat bulan ini, Sulut sudah menerima sekitar 42 ribu wisatawan dari Tiongkok, dan itu jumlah yang besar untuk daerah ini.
    Menurut Olly, hal tersebut juga tidak terlepas dari dukungan pers terhadap pemerintah, dalam hal pemberitaan yang positif sehingga membuat para wisatawan termasuk investor tertarik datang ke Sulut.
    “Sampai November ini banyak investor dari luar negeri yang sudah menjajaki kemungkinan berinvestasi di sini, karena itu kami terus berharap media ikut menjadi penopang pemerintah dalam memajukan daerah ini,” katanya.
    Dia mengatakan, di era digitalisasi ini, pemerintah berharap kiranya media akan terus memberikan peran positifnya dalam membangun sehingga kedepannya akan terus menjadi mitra.
    Olly pun mengatakan, untuk itu pemerintah juga akan membantu media dan wartawan untuk mengembangkan kompetensinya dengan mendukung pelaksanaan UKW bagi wartawan.
    “Kami sudah berbicara dengan pimpinan sejumlah media di Sulut dan menyampaikan hal tersebut, jadi pemerintah provinsi akan membantu pelaksanaan UKW dengan anggaran yang tersedia,” katanya.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com