• Gnabry Ukir Trigol Saat Jerman Hancurkan San Marino

    0

       Serravalle, jurnalsumatra.com- Serge Gnabry mengukir trigol saat melakukan debut timnasnya, ketika tim lapis kedua Jerman menghancurkan San Marino dengan skor 8-0 pada Jumat, untuk tetap memuncaki klasemen grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan nilai maksimal dari empat pertandingan.
    Pelatih Jerman Joachim Loew, yang tidak diperkuat lebih dari enam pemain reguler termasuk Jerome Boateng, Manuel Neuer, dan Toni Kroos memberi kesempatan perdana membela timnas untuk pemain sayap Werder Bremen Gnabry dan sang pemain tidak mengecewakan.
    Ini selalu menjadi laga yang berat sebelah ketika sang juara dunia, yang berada di posisi kedua dalam daftar peringkat dunia, berhadapan dengan tim yang 199 posisi di bawah mereka.
    Sami Khedira membuka keunggulan Jerman pada menit ketujuh dari operan Ilkay Guendogan, dan Gnabry mengemas gol pertamanya untuk menggandakan keunggulan pada pertandingan yang diguyur hujan.

        Pemain 21 tahun ini, yang saat ini merupakan salah satu pemain tersubur di liga dan peraih medali perak pada Olimpiade tahun ini, melepaskan sepakan voli untuk menjadi gol keduanya pada fase awal babak kedua, setelah bek Jonas Hector melesak ke depan untuk membukukan gol ketiga Jerman.
    Hector kembali mencetak gol pada menit ke-60 ketika San Marino, yang anggota timnya sebagian besar merupakan pemain amatir, kelelahan. Gnabry melengkapi debut indahnya untuk Jerman dengan melepaskan sepakan voli pada gol ketiganya sebelum San Marino melakukan gol bunuh diri pada menit ke-82.
    Pemain pengganti Kevin Volland menambahi gol kedelapan Jerman, lima menit sebelum pertandingan usai.
    Kemenangan ini mendongkrak Jerman untuk mengoleksi 12 angka dari empat pertandingan di puncak klasemen Grup C, dengan catatan “clean sheet” pada setiap pertandingan.
    Ini sekaligus memberikan kemenangan ke-95 bagi Loew sebagai pelatih Jerman, lebih banyak daripada pelatih lain manapun. Ia masih tertinggal dari Sepp Herberger, dengan total 142 pertandingan berbanding 167 pertandingan.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com