• iklan 3


  • FKUB Banyuasin Rapat Bahas Bom  Samarinda

    0

    fkubBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Pasca terjadinya ledakan bom di Gereja Oikumene, Kecamatan Loa Janan Ilir, Samarinda, Kaltim,  Minggu (13/11) 2016 sekitar pukul 10.15 WITA. Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banyuasin  menggelar rapat antara umat beragama di Kantor Kesbangpol Banyuasin,  Kamis (17/11/2016).

    Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB  selesai pukul 12.00 WIB  ini bertujuan untuk membahas masalah bom tersebut,  Ketua FKUB Drs H Rasyid Sobri  saat diwawancara mengatakan,  rapat yang gelar ini  menghadirkan seluruh tokoh masing-masing agama.

    “Kita adakan rapat ini untuk membahas terjadinya bom di Samarinda Kaltim, kemudian kita adakan program untuk sosialisasi ke masing-masing tempat peribadatan supaya kita jangan sampai  terprovokasi dengan kejadian tersebut,” jelasnya usai acara.

    Saat ditanya tentang terkait kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat di Banyuasin untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

    “Kita serahkan sepenuhnya kepada penegak hukum,biarkan proses hukum berjalan. Kepada masyarakat di Banyuasin agar berhati-hati dengan segala sesuatu yang dapat  menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan,” harapnya. (Lubis)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com