• FKKB Enam Kecamatan Nyatakan Sikap Dukung Faris

    0

         Buntok, Kalteng, jurnalsumatra.com – Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Bakumpai enam kecamatan di Barito Selatan, Kalimantan Tengah mendukung pencalonan Farid Yusran-Sukanto yang maju dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten pada Februari 2017 mendatang.
    Ketua forum komunikasi Bakumpai (FKKB) kecamatan Dusun Utara H Akhmad Syafruddin di Buntok, Senin mengatakan pihaknya siap mendukung untuk memenangkan Farid Yusran di Pilkada Barsel.
    “Ada beberapa poin pernyataan sikap yang kita sampaikan dalam kegiatan rapat kerja sekaligus silaturrahmi yang dilaksanakan Forum Komunikasi Keluarga Bakumpai (FKKB) Barsel itu,” kata dia.

         Menurut dia, pada poin pertama, pihaknya mendukung pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara langsung, umum bebas dan rahasia (Luber) serta jujur dan adil (Jurdil).
    “Sedangkan pada poin lainnya pengurus FKKB enam kecamatan sepakat mendukung dan memenangkan Faris di Pilkada Barsel 15 Februari 2017 mendatang,” ujar Akhmad Syafruddin.
    Ia mengatakan, pernyataan sikap tersebut wajar disampaikan, mengingat Ir. HM Farid Yusran, MM merupakan ketua Forum Komunikasi Keluarga Bakumpai Barito Selatan.
    “Kita juga mengajak seluruh masyarakat di kabupaten ini bersatu padu mendukung dan memenangkan pasangan HM Farid Yusran- Sukanto (Faris) nomor urut 1,”ucap dia.
    Karena lanjut Akhmad Syafruddin, program yang telah dijalankan Farid Yusran selama menjadi bupati lima tahun sebelumnya sudah bagus sehingga perlu dilanjutkan serta dituntaskan lima tahun ke depan.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com