• Farhan: Akan Optimalkan Kaderisasi Perempuan

    0

    wakil-ketua-i-dprd-lahat-drs-farhan-berza-mm-mbaLahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Optimalisasi kader perempuan untuk menjadi ketua PK (Pengurus Kecamatan) akan menjadi salah satu program utama kepengurusan partai Golkar (Golongan Karya) 2016-2021. Drs Farhan Berza,MM terpilih secara aklamasi pada Musda IX DPD II partai Golkar Kamis (3/11) setelah pesaingnya Erlansyah Rumsyah,MM memundurkan diri.

    Ketua DPD II terpilih partai Golkar kabulatrn Lahat Farhan Berza,MM mengatakan, kedepan ada Empat tugas seluruh kader yang akan dihadapi sehingga kepengurusan baru wajib bahu-membahu dan bertanggung jawab. Untuk PK akan diupayakan berasal dari kader perempuan.

    “Target kita 30 persen PK diisi perempuan. Kedepan akan dilakukan pelatihan dan pembinaan karena kedepan ada Empat agenda penting yang akan dihadapi,”ujarnya usai Musda II diBalroom hotel Grand Zuri Lahat, Kamis (3/11/2016.

    Dijelaskannya, untuk Pilkada kabupaten Lahat tahun 2018 partai Golkar tidak akan menjadi penonton melainkan akan ditempatkan kader sebagai salah satu kabdidat Cabup. Sedangkan, Pileg akan ditarget kursi diseluruh kecamatan namun untuk Pilpres, sesuai dengan hasil Munaslub partai Golkar kabupatrn Lahat tetap akan mendukung presiden RI Joko Widodo.

    “Karenanya, seluruh kader mulai dari akan rumpun harus tetap solid dan bekerja keras. Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan Musda IX partai Golkar kabupaten Lahat,”imbuhnya.

    Sementara itu, Erlansyah Rumsyah,MM menuturkan, pengunduran diri dari pencalonan sebagai ketua merupakan hasil keputusan bersama tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

    “Berhak memberikan suara ada 24 orang, namun, ada enam suara yang tidak menyampaikan sikapnya. Oleh sebab itu, berdasarkan keputusan bersama maka inilah yang terbaik bagi partai demi terwujudnya cita-cita bangsa dan masyarakat serta para kader-kader yang ada,” kata Erlansyah, kemarin. (Din)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com