• iklan 3


  • Fahmi Arif Raih IPK Tertinggi

    0

    fahmiYogyakarta, jurnalsumatra.com – Fahmi Arif, alumnus Fakultas Hukum Prodi Ilmu Hukum UAD Yogyakarta angkatan 2013, meraih peringkat pertama dalam wisuda UAD Yogyakarta periode Nopember 2016 dengan IPK 3,95, yang lebih tinggi dari target minimal yang ditetapkannya sebesar 3,25. Ia tidak menyangka mendapat peringkat pertama. “Tentunya saya sangat senang dan bersyukur,” tandas Fahmi Arif.

    Menurut Fahmi, hal itu menjadi sebuah bentuk persembangan kepada orang tua dan semua saudara serta teman-temannya yang selama ini telah mendoakan dan memotivasinya untuk terus mengembangkan diri, baik dalam hal pengembangan diri di bidang inteletual akademik maupun pengembangan diri di bidang organisasi.

    Laki-laki kelahiran Ambon, 19 Mei 1994, memiliki kebiasaan belajar dengan berdiskusi dalam forum-forum dan banyak membaca di waktu-waktu yang kondusif untuk belajar, yaitu di waktu tengah malam.

    Memiliki IPK tinggi, bagi Fahmi, adalah bentuk pertanggungjawaban kepada orangtuanya yang telah berusaha sekuat tenaga agar dirinya mendapatkan pendidikan setinggi-tingginya.

    Selama ini, ia meraih prestasi di bidang akademik dan kompetisi yang linier dengan bidang yang ia pelajari. Sempat meraih juara pertama lomba debat konstitusi internal FH UAD (2013) dan menjadi runner up lomba debat konstitusi MK RI di Solo.

    Prestasi yang diraih Fahmi itu karena ia berproses dalam beberapa organisasi intra kampus antara lain Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum UAD, Komunitas Debat Konstitusi FH UAD dan Partai Mahasiswa Nusantara UAD Yogyakarta. (affan)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com