• iklan 3


  • Dukcapil BU Terima Kado Di HUT Bengkulu

    0

    dukcapil-bengkuraBengkulu, Jurnalsumatra.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Menerima Piagam Penghargaan dari pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu yang diserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti setelah Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke 48,di Halaman Kantor Gubernur pada hari ini Jumat (18/11).

    Pantauan Wartawan Jurnalsumatra.com Penghargaan ini diberikan Karena Dukcapil BU sesuai Surat Gubernur Bengkulu Nomor 100/799/B.1/2016 Tanggal 10 November 2016,dalam hal peningkatan kualitas pelayanan dukungan untuk Visit Wonderfull Bengkulu 2020 serta berdasarkan hasil penilaian Tim Biro Adminitrasi Pemerintah Umum terhadap Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu,Dukcapil Menjadi Kantor Terbaik Dalam Hal Pelaksanaan Gerakan The Smilling Bengkulu.

    Dr.Haryadi,S.Pd,MM,M.Si selaku Kepala Dukcapil dan juga Plt Sekda BU Menyampaikan ini Termasuk Hadiah Istimewa Bagi Kabupaten Bengkulu Utara Khsusnya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dikarenakan di HUT Provinsi Bengkulu yang ke 48 ,Dukcapil BU Mendapat Penghargaan The Smilling Bengkulu.

    Lanjut,Haryadi menungkapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi  Bengkulu dalam Momen HUT Provinsi Bengkulu yang ke 48 yang telah mengelar Lomba se Provinsi Bengkulu.

    “Harapan Saya Selaku Kepala Dukcapil BU Mengharapkan nantinya setiap tahunnya diadakan Lomba seperti ini karena bisa dibilang Prestasi dikabupaten”.

    Imbuh Haryadi Mengungkapkan  Prestasi Seperti ini semoga nantinya dapat dipertahankan dan juga semakin ditingkatkan agar SKPD yang lain mendapat juga penghargaan dari Pemprov Bengkulu.(Rahmad)

     

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com