• Dua Unit Rumah Warga Pulau Harapan Luder Terbakar

    0

    kebakaranBANYUASIN,  Sumsel, jurnalsumatra.com – Dua unit rumah milik Yudi dan Sopian warga Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin luder terbakar. Peristiwa yang tidak ada korban nyawa ini terjadi Jumat (28/11) 2016 sekitar pukul  11.20 WIB  di Jalan  Palembang Pangkalan Balai Ds. I Rt. 2 Ds. Pulau Harapan.

    Menurut saksi mata Daud (45), api diduga berasal konsleting listrik Rumah Yudi bagian atas dan menjalar ke seluruh Rumah  milik korban hingga ke Rumah  Sopian.

    “Api baru dapat dijinakan sekitar  pukul  11.50 WIB dengan bantuan dua  unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Banyuasin,”katanya.

    Akibat dari kebakaran tersebut dua buah rumah Yudi dan Sopian ludes terbakar, namun tidak ada korban jiwa, untuk sementara kerugian materil yang dialami korban belum dapat ditafsir, karena korban masih shok akibat kebakaran tersebut.

    Saat terjadinya kebakaran, arus lalu lintas disekitar lokasi kejadian terjadi kemacetan dikarenakan rumah korban berada tepat di pinggir Jalan  Raya Palembang – Pangkalan Balai. (Lubis)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com