• Djakarta Brothers Hibur Pengujung Mansion Club

    0
    Djakarta Brothers Hibur Pengujung Mansion Club

    Djakarta Brothers Hibur Pengujung Mansion Club

    Palembang, jurnalsumatra.com – Acara yang digelar Mansion Executive Club pada Jum’at malam 11 November yang menghadirkan Special Performance “DJAKARTA BROTHERS (Reza Bukan & XDJ), dan juga didukung dengan penampilan dari Mansion Resident DJs, DJ Achenk, DJ Allen, DJ Key Hellon dan performance dari Sound Of Nation Band, Buanika Dancer serta Mansion Model’s Parade cukup menghibur para pengujung tempat hiburan ini.

    Reza Bukan bersama dengan XDJ (Djakarta Brothers) menampilkan permainan musik-musiknya yang menghentak dan didukung dari saund system dan lampu laser Mansion Executive Club yang menyala bergantian dan berwarna-warni menambah hidupnya musik-musik yang dimainkan keduanya.

    Keduanya juga, baru saja perform sebelum di Kota Jogyakarta, dan saat ini kembali hadir di Kota Palembang, yang sebelumnya juga pernah perform disalah satu tempat hiburan di Kota Palembang, sebelum perform di tempat hiburan Mansion Executive Club dengan menunjukan keahlian memadukan musik-musik.

    Saat dibincangi jurnalsumatra,com Djakarta Brothers yang diwakili Reza Bukan mengatakan “Sebelum ke Palembang kami berdua perfrom di Kota Jogyakarta dan selanjutnya dari Kota Palembang, kami berdua kembali ke Jakarta dengan perform di Enigma Gading Serpong dan kemudian kami berdua menuju Samarinda dengan perform di Mitra Samarinda” terangnya dengan jadwal performnya di beberapa kota.

    Untuk memantapkan ke eksisan Djakarta Brothers, mereka juga akan merilis lagu terbaru seperti diungkapkannya “Kami akan rilis single terbaru yang bergenre bass house yang judulnya Shut Up (orginal mix). Dan setelah rilis single kami berdua akan tour bersama salah satu produk minuman” ungkapnya dengan rencana tournya keberapa kota dalam merilis single terbarunya.

    Karena disponsori salah satu produk minuman di akuinya hanya Tour di Jabodetabek dulu “Untuk Tournya ini hanya di Jabodetabek saja dulu” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com