• iklan 3


  • Di Palembang, Rakor Staf Ahli Se Indonesia

    0
    Produksi Kantong Plastik Organik Masih Terbatas

    Di Palembang, Rakor Staf Ahli Se Indonesia

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota Alembang akan mengelar rapat kerja (rakor) staf ahli walikota/bupati secara nasional yang akan berlangsung pada 24 november mendatang di hotel Horison.

    “Acara ini akan dibuka langsung oleh pak Walikota yang akan dihadiri 300 perserta se indoensia,”kata Staf Ahli Bidang, Ekonomi, Investasi Dan Pembangunan, Sudirman Tegoeh, Senin (21/11).

    Rakor ini juga akan dihadiri staf ahli Kementerian Dalam Negeri, dalam rakor ini banyak agenda yang akan dibahas mulai dari dan tugas staf ahli sendiri dalam suatu pemerintahan daerah, Tambah Sudirman,.

    “Tidak hanya itu saja namun banyak agenda strategis lainnya yang akan dibahas, bagaiaman kebijakan yang strategis untuk berbagai bidang, mulai dai ekonomi, investasi dan lainnya,”jelasnya.

    Sementara itu terkait pembangunan tugu belido akan dilakukan pada 28 november mendatang yang akan dihadiri oleh Walikota dan Direktur Utama PTBA, pembangunan bukan molor namun Walikota sedang menghadap Presiden sehingga peletakan batu pertama diundur.

    “Pembangunan dengan menunggukan dana CSR memakan waktu sekitar 9 bulan, dengan adanya tugu ini BKB semakin cantik dan rapi, sehingga akan menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Palembang,”tukasnya. (eka)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com